Aneh, Tak Punya Kelamin, Pria Ini Buat Penis Sendiri



Aneh, Tak Punya Kelamin, Pria Ini Buat Penis Sendiri - Seorang pria di Skotlandia membuat penisnya sendiri karena dia tidak memiliki penis sejak kecil.



Pria bernama Mohammed, pria 40 tahun asal Edinburgh, Skotlandia harus membuat penis palsu untuk memenuhi kebutuhan seksual istrinya yang baru baru ini dia nikahi.



Mohammed bukan lahir tanpa memiliki penis sebuah kecelakan semasa ia masih kecil membuat sebagain penis dan tetstinya hancur sehinga dokter terpaksa membuatkan penis palsu setelah melakukan 100 kali oprasi.



Namun penis palsu milik Mohammed ini tidak dapat digunakan untuk berhubungan seks fungsinya hanyalah untuk buang air kecil.



Ketika Mohammed menikah dengan seorang wanita yang ditemuinya di Pakistan 3 tahun lalu Mohammed berpikir san ingin sperti orang yang normal yang bisa bercinta dengan istrinya. Lalu ia berpikir untuk membuat ulang penis palsunya agar bisa benar benar digunakan untuk berhubungan seks.



Mohammed dibantu salah satu stasiun tv akhinya menemukan dia dengan seorang dokter yang benar benar sepesialis tentang penis dokter ini adalah Dr Christopher.



Akhirnya Dr Christopher merekomendasikan rekonstruksi penis yang benar-benar baru dan lebih besar dari radial forearm flap, yang akan sepenuhnya memberikan sensasi pada alat kelamin Mohammed. Pendekatan ini merupakan prospek jangka panjang dan setidaknya baru bisa selesai setelah lebih dari tiga operasi terpisah.



Mohammed kini telah menjalani operasi pertama, di mana kulit dan lemak dari lengannya telah diambil untuk membuat penis yang baru, yang kemudian "dilekatkan" selama operasi 11 jam. Mohammed juga mendapatkan testis baru, yang memungkinkannya menjadi subur kembali. Dua operasi lebih lanjut akan membahas soal penampilan dan fungsi penis baru Mohammed.



"Ini benar-benar brilian, seseorang dapat mengatakan bahwa mereka dapat melakukan sesuatu untuk saya. (Sebelumnya) saya berpikir tidak ada satu pun yang bisa menolong," ujar Mohammed.


Follow On Twitter