Tamara Bleszynski Dan Mike Lewis Resmi Bercerai !!



Tamara Bleszynski Dan Mike Lewis Resmi Bercerai !! [ www.BlogApaAja.com ]

Proses perceraian Tamara Bleszynski danMike Lewis akhirnya memasuki babak akhir. Setelah menjalani beberapakali proses persidangan, pasangan itu kini resmi bercerai.



Perceraian Tamara dan Mike disahkansetelah hakim mengetok palu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera. Namunseperti sebelumnya, keduanya tak hadir dalam persidangan itu.

"Tadi sudah diputuskan dalam sidangterbuka. Hakim mengabulkan gugatan dari penggugat, yaitu Tamara,"ujar kuasa hukum Mike Lewis, Erfin Lubis SH usai sidang.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa perceraianTamara dan Mike akibat adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun merekamembantah hal tersebut.

Baik pihak Tamara maupun Mikekompak menyatakan bahwa perceraian mereka terjadi lantaran sering terlibatcek-cok. Hal itu pun dibenarkan pembantu mereka yang sebelumnya dihadirkansebagai saksi dalam persidangan.

Dengan disahkannya perceraian dengan Miketersebut, berarti Tamara resmi 2 kali menjanda. Sebelumnya pernikahannyadengan Teuku Rafly juga kandas di tengah jalan.


Follow On Twitter