Pria Tergemuk 11 Tahun Terkurung Di Rumah



Pria Tergemuk 11 Tahun Terkurung Di Rumah [ www.BlogApaAja.com ]

Selama lebih dari sepuluh tahun terakhir,Keith Martin tak pernah meninggalkan rumahnya karena terlalu gemuk. Ia kinimenyesal dan ingin mulai berdiet.



Pria berusia 42 tahun ini beratnya mencapai368,3 kilogram dan sempat ingin bunuh diri karena kondisi tersebut. Ia ingat,terakhir kali meninggalkan rumahnya saat insiden terorisme 9/11, pada 11September 2001 lalu.

Ia pernah mengkonsumsi hingga 20 ribu kaloriper hari, yang saat ini dibatasi menjadi 1.500 kalori per hari. Bayangkan, iasanggup makan sepaket bakon, enam sosis, enam telor dengan kacang dan puluhanroti bakar. Itu hanya sarapan.

Untuk makan siang, seukuran yang sama ia lahapditambah beberapa sandwich, dua pizza ukuran besar, tiga kebab atau kari Chinadalam porsi besar. Untuk snack, Martin makan beberapa paket biskuit sekaligusdengan dua liter soda.

Dietnya kini menyebabkan ia hanya boleh makanempat roti yang kadang diberi hotdog kecil. Satu kali sehari. "Menjadi pria tergemukdunia membuat saya sadar. Ini semua salah saya," ujarnya, dilansir Daily Mail.

Dokter juga berkata, usianya bakal pendek jikaia tidak melakukan sesuatu yang drastis untuk kesehatannya. Martin mengaku, iatak lagi tertarik pada makanan. Ia makan gila-gilaan sebagai pelarian untukkesedihannya saat sang ibu meninggal dunia.

:

Follow On Twitter